Minggu, 02 Desember 2012

Buku Surat Cinta Untuk Murabbi

Surat Cinta Untuk Murabbi



Dulu saat-saat pertama berkecimpung di dunia yang saat itu aku baru Tahu Bernama Khalaqoh, setiap kegiatan dilalui, semakin lama terasa semakin melelahkan, lalu kata-kata yang menjadi penyemangat dari sang Murabbi adalah " bukan dakwah yang membutuhkan kita tetapi kita yang membutahkan dakwah".

Nah kata-kata itu seakan-akan tergambar lengkap didalam buku "Surat Cinta Untuk murabbi", kisah-kisah mutarobbi yang awalnya di singgahi banyak keraguan dalam hati untuk aktif dalam dakwah, dalam  kholaqoh, namun seiring berlalunya waktu justru holaqoh menjadi pengobat hati, penyemangat jiwa yang setiap kenangannya sulit untuk dilupakan.

setiap cerita dalam buku ini yang ditulis dalam bentuk surat untuk murabbi hampir semuanya memiliki kata-kata yang indah, pertama baca tidak yakin kalau setiap judul dalam buku benar-benar di tulis oleh orang-orang berbeda, tetapi setelah membaca halaman terakhir yang berisi biodata masing-masing penulis ga' heran klo masing-masing penulis dapat menulis dengan kata-kata yang indah, karena kegemaran mereka di bidang menulis dan seabrek prestasi dalam bidang tulis-menulis.

buku ini bagus untuk dibaca apalagi dibaca oleh orang yang memang berstatus sebagai Mutarobbi, semoga Buku ini menjadi Best Seller Nasional. Amien

0 komentar:

Posting Komentar

 

PeSona SeBuaH AmaNah © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates